\

newnavbar

Saturday 6 June 2015

Tips Liburan Hemat ke Pulau Natuna

tips liburan hemat ke pulau Natuna

Untuk mengunjungi beberapa pantai dan tempat wisata di Natuna lainnya perlu sedikit tips agar dapat menghemat biaya perjalanan Anda. Berikut ini tips liburan hemat ke Natuna agar tetap aman dan nyaman yang bisa dicoba ketika Anda butuh panduan mengunjungi pulau Natuna
Kepri nanti.
  • Pastikan sudah memesan tiket untuk keluar dari Natuna, karena transportasi untuk keluar dari pulau ini agak susah. Saat ini sudah ada maskapai penerbangan yang melayani penerbangan jurusan Pulau Natuna dari Jakarta, Pontianak, Tanjung Pinang dan Batam.
  • Selain menggunakan pesawat alternatif lainnya menggunakan kapal laut seperti PELNI sekarang ada dua kapa yang melani rute Natuna kapal KM. Bukit Raya DAN KM. Lawit, tapi memakan waktu yang lama, tapi anda akan disuguhi pulau2 kecil ketika memasuki kawasan Kep. Riau.
  • Karena hotel di Pulau Natuna adalah kelas melati, Jangan lupa membawa peralatan mandi takutnya penginapan di natuna tidak menyediakan peralatan mandi seperti hotel-hotel berbintang
  • Jika anda yang hobi snorkling, menyelam, dan olahraga air lainnya, sebaiknya bawalah peralatan sendiri, karena di Pulau Natuna masih jarang penyewaan alat-alat selam profesional.
  • Jika hendak mengunjungi pulau-pulau yang dekat dengan Natuna seperti pulau Senoa, Pulau tiga dll, disarankan mulai Pukul 11 Siang Hingga Pukul 3 Sore, karena air tidak begitu surut, sehingga anda tidak akan mengalami kejadian kapal menyangkut di karang.

1 comment: